Helvry Sinaga

mainan baru sekarang ada di pesawat Garuda. Perjalanan saya ke Yogyakarta beberapa minggu lalu menggunakan Garuda. Dengan adanya display di depan penumpang, maka tidak perlu lagi melihat pramugari yang memeragakan standar keselamatan.
Berbagai menu yang bisa kita saksikan, ada cuplikan film, ada cuplikan lagu, ada info travel. Di sandaran bangku depan, tersedia earphone yang bisa kita pasangkan ke kursi kita. Yang menyebalkan adalah, jika ada announcement dari awak kokpit, maka displaynya akan freeze. Selain itu, 20 menit menjelang landing, display ini juga akan mati. Bayangkan saja perjalanan Jakarta-Jogja hanya 45 menit, terpotong 20 menit sebelum landing, dan berbagai interupsi dari awak kokpit akan membuat fasilitas Garuda ini tidak dapat saya nikmati.

Anyway fasilitas ini cukuplah bagus, setidaknya tidak membuat penumpang bosan dalam perjalanan yang jauh misalnya ke Medan (2 jam) ke Ambon (3 jam). Jika belum pernah, naiklah Garuda, mahal sih..saya hanya beruntung karena dibayarin oleh kantor.

Pulang dulu aah..
0 Responses

Post a Comment