Helvry Sinaga

Kepingin ikut acara ini. kenapa? karena saya pingin bisa menulis. Dan sampai sekarang saya belum pernah mengikuti workshop atau pelatihan mengenai kepenulisan. Selama ini hanya menulis tanpa tahu bagaimana ilmunya.
Ada banyak memang tip dan kiat menulis bila kita mencari di google, namun saya merasa saya harus punya genre menulis, supaya saya bisa lebih berfokus.
Acaranya masih minggu depan, sengaja saya umbar-umbarkan biar saya tetap semangat, soalnya takut semangat saya malah kendor.
Tetap semangat.

Apa itu Festival Penulis dan Pembaca Kristiani? berikut dari blognya. Sebuah festival yang menjadi ajang pertemuan berbagai pihak yang terkait dalam dunia pelayanan literatur.
Festival ini akan digelar pada Jumat – Minggu, 26-28 November 2010, di Jakarta
Tujuan:
1. Menghimpun para penulis dan jurnalis
2. Merumuskan platform pelayanan literature, yaitu memperjelas dan meningkatkan peran penulis Kristen; meningkatkan teknik dan keterampilan menulis; menggairahkan daya baca tulis; menjadi wadah mempertemukan penerbit, membuka jalur komunikasi para pihak yang terkait dalam pelayanan literature
3. Menumbuhkan kepedulian jemaat terhadap pelayanan literature
Labels: | edit post
0 Responses

Post a Comment